Minggu, 10 Februari 2013

Spesifikasi Lengkap Honda Airwave

Airwave memberikan nuansa baru untuk sebuah mobil kecil berkapasitas mesin 1,5 liter. Di Jepang mobil inidisebut sebagai Fit Wagon dengan kabin yang terasa lapang dan terang.  AWALAPRIL LALU, Honda kembali menampilkan model terbarunya yang memberikan tawaran kepraktisan dalam hal banyaknya barangyang dapat diangkut oleh sebuah stasion wagon. Adalah HondaAirwave yang lahir dengan menggendong jantung pacu hanya 1,5 liter namun diberikan kemampuan luas dalan hal pengaturan konfigurasi kursi untuk efisiensi ruang kabin. Tak hanya itu, dengan tawaran atap kaca "Sky Roofl', Airwave memberikan nuansa lapang dan cerah di dalam kabinnya. Keunggulan akan leluasanya kabin dan besamya kapasitas angkut pada Airwave dituniang oleh layout khas milik Honda dengan menempatkan tangki bensin di bawah kursi depan. Layout yang luga diaplikasi pada Honda fazz ini menghasilkan lantai yang rendah dan rat4 sehingga memungkinkan mengatur empat konfigurasi kursi depan dan belakang dengan mudah. Dan berkat rendahnya lantai, tinggi ambang bagasi yang hanya 520 mm dapat memberikan kemudahan saat memasukkan atau mengeluarkan barang. Kapasitas bagasi Airwave sendiri mencapai 47 3 liter.

 Konsep interior yang luas ditunlang oleh sebuah atap kaca sepanjang 1.100 mm dengan lebar 770 mm yang dilapisi bahan yang menyaring sinar ultra violet. Atap kaca yang memiliki tirai yang bergerak tiga tahap secara elektronis ini ielas memberikan kesan lapang dan terang di  dalam kabin Airwave. Bahkan, di malam hari, siraman sinar bulan akan menerangi kabinnya. Interior  Varian tertingginya dilengkapi mode transmisi 7-speed yang dioperasikan dari tuas di belakang lingkar setir  Airwave ditawarkan dalam dua pilihan nuansa wama, dengan intsrumen panel yang desainnya terinspirasi bentuk sayap burung yang sedang mengembang, menimbulkan citra menenangkan. Panel instrumennya iuga memberikan wama yang terang dan memudahkan untuk dibaca. Untuk mengusung kemampuan mengangkut penumpang dan barangyang diieialkan ke dalamnya,    Airwave dilengkapi mesin 1,5 liter berteknologi VTEC khas Honda yang menumpahkan tenaga 110 hp dan torsi 134 Nm. Untuk menyalurkan tenaganya, Airwave dilengkapi transmisi otomatis Honda Multimatic S CVT. Pada vari an tertingginya, Airwave dilengkapi transmisi mode 7-speed yang menggunakan tuas transmisi di belakang kemudi. Selain akselerasi yang lembut dan emisi yang rendah,Airwave juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar hingga 18 km/iter.

Bahkan, sebagai pilihan, Airwave juga menawarkan sistem penggerak empat roda.  Airwave memberikan nuansa baru untuk sebuah mobil kecil berkapasitas mesin 1,5 liter  Soal keselamatan mobil lima penumpang ini pun tak mengecewakan. Dengan teknologi keselamatan G-CON milik Honda, Airwave mampu menahan tabrakan frontal pada kecepatan 55 km/jam, tabrakan samping 55 km/iam dan tabrakan samping 50 km/iam. Hal itu masih ditambah dengan sabuk keselamatan tiga titik untuk semua penumpang, EBS, EBD bahkan material yang mampu mengurangi cidera bagi peialan kaki yang -tidak diharapkan-ditabrakmobilini.
Artikel Terkait :
Mobil terbaru
Saingan :
Suzuki Ertiga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar